Modul PLPG Sertifikasi Guru 2012

Bagi guru peserta PLPG sertifikasi guru 2012 supaya mempersiapkan diri dan memahami materi PLPG 2012, Materi PLPG disusun dengan mengacu kepada empat kompetensi guru, yaitu kompetensi pedagogik, kompetensi profesional, kompetensi kepribadian, dan kompetensi sosial.  Keempat kompetensi ini akan dinilai selama proses pelatihan berlangsung.

Standardisasi kompetensi dalam materi PLPG ditentukan oleh LPTK penyelenggara sertifikasi  yang ditetapkan oleh Dirjen Dikti / Ketua Konsorsium Sertifikasi Guru dan hasil dari needs  assesment.

Pada masa akhir Penyelenggaraan PLPG akan ditutup dengan  ujian yang meliputi ujian tulis dan ujian kinerja. Ujian tulis bertujuan untuk mengungkap kompetensi profesional dan pedagogik, ujian  kinerja untuk mengungkap kompetensi profesional, pedagogik, kepribadian, dan sosial.

Peserta dinyatakan Lulus PLPG 2010 apabila SAK (Skor Akhir Kelulusan)  ≥  70,00 dengan SUT (Skor Ujian Tulis) tidak boleh kurang dari 60,00 dan SUP (Skor Uji Praktik Pembelajaran) tidak boleh kurang dari 70,00.

Untuk bekal persiapan, peserta PLPG sebaiknya mempersiapkan diri dan memahami modul/materi menghadapi pelaksanaa PLPG. Berikut ini beberapa materi /modul plpg yang bisa di download untuk dipelajari lebih lanjut:
  1. Modul-PLPG_TIK.pdf
  2. Modul-PLPG_Sejarah.pdf
  3. Modul-PLPG_PTKKTI.pdf
  4. Modul-PLPG_Penjaskes.pdf
  5. Modul-PLPG_PKn.pdf
  6. Modul-PLPG_Penelitian-Tindakan-Kelas.pdf
  7. Modul-PLPG_Model-Pembelajaran-SD.pdf
  8. Modul-PLPG_Paud.pdf
  9. Modul-PLPG_Model-Pembelajaran-Sains-SMA.pdf
  10. Modul-PLPG_Kimia.pdf
  11. Modul-PLPG_Matematika.pdf
  12. Modul-PLPG_Model-Pembelajaran-Bahasa.pdf
  13. Modul-PLPG_Bimbingan-Konseling.pdf
  14. Modul-PLPG_Ilmu-Pengetahuan-Alam.pdf
  15. Modul-PLPG_Biologi.pdf
  16. Modul-PLPG_Ilmu-Pengetahuan-Sosial.pdf
  17. Modul-PLPG_Bahasa-Inggris.pdf
  18. Modul-PLPG_Bahasa-Indonesia.pdf
Materi materi dan modul lainnya terkait pelaksanaan PLPG 2012 akan segera kami sajikan secepatnya.

Mudah-mudahan artikel Modul PLPG Sertifikasi Guru 2012 bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu guru semua.


Search Query: analisis butir soal, software analisis butir soal, contoh analisis butir soal, software analisis soal, program analisis butir soal, soal=soal analisis real, analisis butir soal bahasa inggris, software analisis butir soal, format analisis butir soal, aplikasi analisis butir soal, analisis butir soal excel, materi plpg, plpg unram, plpg unila, plpg lampung, plpg jember, plpg rayon 12, plpg 2011, jadwal plpg, pengumuman hasil plpg, sertifikasi guru rayon 12, plpg rayon 15, plpg ums, pengumuman plpg unimed , data sertifikasi guru, plpg uny, pengumuman kelulusan sertifikasi guru, plpg 2012, plpg 2013persiapan plpg 2012yang harus disiapkan dalam plpginformasi pengumuman hasil plpgcontoh contoh materi plpg,
×

© KTSP SMART SYSTEM. All rights reserved.

Designed by Way2themes