Software Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) Online

Semua guru pemegang sertifikat akan diuji ulang secara serentak pada 30 juli 2012. Terlepas dari pro dan kontra tentang Uji Kompetensi Guru (UKG) bahwa setiap pemegang keahlian dalam periode tertentu harus di uji ulang kelayakannya termasuk pemegang sertifikat guru profesional.

Latihan UKG yang tersedia berikut ini berupa Latihan UKG Pedagogik, rencananya dalam waktu singkat sang pengembang akan segera mempostingkan program quiz untuk Kompetensi Kepribadian, Sosial dan Profesional.

Latihan UKG Online ini dibuat dengan program “Quiz Creator” produk dari Wondershare, sedang soal-soalnya diambil dari koleksi soal-soal UKA, cocok untuk guru SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK sebanyak 60 soal yang dapat anda kerjakan dalam waktu 120 menit (2 jam) dan diakhir kegiatan mengerjakan soal perolehan skor dan nilai dapat langsung dilihat bahkan dapat juga di cetak.

Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) Online

Untuk latihan UKG Online berikut ini adalah software simulasi UKG Online yang bisa anda download secara gratis.

Download Software Simulasi Latihan UKG Online [Download]



Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) beserta persyaratannya bisa Anda lihat pada lampiran berikut ini. Silahkan anda download untuk mendapatkan informasinya secara lebih lengkap [Download

Dapatkan program aplikasi pendidikan untuk memenuhi semua kebutuhan pembelajaran mulai dari proses analisis, desain dan penilaian pembelajaran hingga pencetakan laporan hasil belajar yang terintegrasi dan sangat mudah digunakan oleh guru/dosen. [PELAJARI LEBIH LANJUT

UKG Online

UKG Online

UKG Online


Incoming search terms
×

© KTSP SMART SYSTEM. All rights reserved.

Designed by Way2themes